Thursday, October 11, 2012

memilih helm sepeda motor harus sni

Kenapa harus memilih helm sepeda motor harus SNI ?, Label standarisasi untuk pengaman kepala saat berkendara, khususnya rider sepeda motor. kepala kita merupakan bagian penting yang paling penting sekali karena bagian ini paling rawan terhadap resiko benturan. pihak pemerintah sendiri tentunya memiliki alasan kuat kenapa produk helm harus berstandarisasi SNI, seperti di lihat dari hasil survey korban jiwa paling banyak adalah pengendara sepeda motor. jadi Helem untuk safety riding merupakan hal paling utama, di banding bagian tubuh lain. selain sepatu dan jaket tentunya.
memilih helm sepeda motor harus sni
produk helm sepeda motor SNI
Perilaku berkendara buruk para rider itu merupakan faktor penting bagi keselamatan diri sendiri dan orang lain, jadi attitude baik di jalanan perlu di tegaskan dan mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada, sikap ke hati hatian saja kurang cukup, apabila masih ada pengendara lain ugal ugalan yang mementingkan diri sendiri.
Produk helm SNI bisa di dapatkan di toko toko dan penjual helm di pinggir jalan. jadi banyak pilihan warna jenis dan merk, konsumen tidak usah kawatir dalam membeli helm. tapi yang pasting Helm harus ada tanda dan tulisan timbul SNI. itu merupakan hal yang paling aman untuk melindungi kepala kita.
Seperti kita tahu helm batok sudah di larang di jalanan, dan akan mendapatkan sanksi jika masih menggunakannya oleh pak polisi lantas. jadi ada 2 pilihan yaitu helm standar full face dan helm standart.
pilihlah helm sepeda motor ber-SNI untuk keamanan kita bersama di jalan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1 komentar

jangan lupa pake jaket motor biar safety riding


EmoticonEmoticon