Monday, November 27, 2017

Cara Pemasangan Bondek dan Wiremesh Cor dak Lantai2 yang benar

Berikut adalah video tentang teknologi bangunan Cara Pemasangan Bondek dan Wiremesh Cor dak Lantai 2 untuk perumahan, Bondex merupakan teknologi terbagus saat ini berfungsi di Struktur Beton dan Baja, dan merupakan MATERIAL PENGGANTI BEKISTING yang dalam hitungan pertukangan, di percaya bisa menghemat biaya skitar 30 persen dari sistem pengecoran dak model konvensional.
Berikut adalah video Tutorial pemasangan bondex /cara pasang bondek yang benar beserta aturannya yangperlu kita ketahui :

Ukuran Bondek Galvanis / Galvalum di pasaran Biasanya dengan  Lebar 1 Meter (sudah ukuran dari pabriknya) , Untuk Panjang Sesuai Kebutuhan ( sesuai permintaan kita/pak mandor tukang bangunan) , untuk ukuran Tebal ada ragamnya yaitu : 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm, dan 1.00 mm kita bisa pilih sesuai kebutuhan kita. ( Untuk detail cara pemasangan,/proses bisa lihat di vidio di atas.
Untuk Pengecoran - Tebal cor bondek Rata rata para tukang bangunan dengan ukuran 12 cm.
Berikut adalah video setelah jadi :

Jadi untuk membuat dak atau rumah tingkat supaya irit bisa memanfaatkan bondek sebagai alas cor lantai 2. supaya bisa hemat biaya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon