Thursday, April 11, 2013

Pilkades Klaten

Pilkades Klaten di 11-04-2013 hampir di laksanakan serempak di seluruh desa di klaten. suasana ramai antrian di panas terik mathari tidak di hiraukan oleh warga klaten yangantusias siap mencoblos calon kades pilihannya. symbol pilihan nomer dan gambar ( ketela, jagung dan padi ) tampak di tempel di beberapa tembok sampai sekarang. bukti dari pesta demokrasi berjalan dengan baik di kota ini.
Tempat pelaksanaan pilkades di lakukan di tempat luas, kali ini +Rewang Yulianto ikut serta coblos pilihan lurah di desa munggung karangdowo klaten. jumlah calon Kades ada 2 kandidat. dengan symbol Padi No.1 dan Ketela No. 2. dan hadir agak pagi. ternyata suasana tempat pencoblosan masih belum ramai. jadi tidak mengantri begitu banyak. mungkin tidak lebih ramai ketimbang di pilkades klaten di desa jelobo dan ngreden.
Pilkades Klaten
Pilkades Klaten
Pilkades Klaten karangdowo
Pilkades Klaten karangdowo munggung
 Gambar suasana pilkades di desa munggung karangdowo klaten taggal 11 april 2013
pak kades di Pilkades Klaten karangdowo munggung
pak kades di Pilkades Klaten karangdowo munggung
penjagaan kemanana Pilkades Klaten
penjagaan kemanana Pilkades Klaten
Tampak di beberapa tempat, ramai lalu lalang warga ke tempat pencoblosan kota suara. pihak keamanan desa Hansip , TNI dan Polisi juga turut serta dalam pengamanan pesta demokrasi pilkades klaten yang di lakukan secara massal ini. berikut videonya :

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon