Saturday, March 30, 2013

Liburan weekend tidak perlu mahal

Liburan weekend tidak perlu mahal, ada banyak hal yang kita bisa lakukan di liburan akhir pekan kita, tidak harus ke tempat pariwisata, ke singapura, ke malaysia, ke bali, ke puncak dan booking hotel yang mahal seperti orang gedongan berduit banyak. cukup dengan memanfaatkan fasilitas yang ada serta lingkungan tempat rekreasi murah terdekat. mungkin tidak seperti di bayangkan pemikiran untuk bisa menikmati hidup, menikmati hari libur yaitu dengan biaya murah dan bahkan gratis.
Memilih tempat renang umum dan mengajak seluruh keluarga Rewang Yulianto , juga merupakan sensasi tersendiri menikmati liburan. selain segar bugar, olah raga renang dan mainan air merupakan kegiatan menarik bagi anak anak dan berbagai kalangan. sering kita jumpai di hari libur, kolam renang umum senantiasa terlihat ramai pengunjung. dari berbagai kalangan.

Tapi tidak semua berbayar, ada juga tempat tempat seru untuk liburan, misalnya di belakang rumah +agustin spd ada kali (sungai kecil ), atau empang atau pinggir kali, bisa di jadikan tempat mancing yang sejuk, selama bisa senang dan refreshing melepas lelah otak setelah kerja seminggu apa salahnya di coba, seperti lihat di video di atas anak anak remaja main main rakit di empang dan tetap senang. jadi di manapun tempatnya asal enjoy akan selalu menyenangkan. yang penting liburan weekend tidak mahal.
Bagi yang punya hobby lain juga bisa menyalurkan hobbynya misalnya bagi yang suka jalan jaln di Mall, otak atik sepeda moto, Hobby mainan Remote Control : RC Boat dan RC mobil bisa berkumpul dengan teman teman sehobby untuk melakukan kegiatan outdoor. untuk mengisi liburan weekend.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon