Saturday, March 30, 2013

Dangdut Campursari 2013

Dangdut Campursari sering kita jumpai di berbagai acara keluarga penting hampir di seluruh pulau jawa. diantaranya di daerah solo jogja klaten. hampir setiap event acara musik dangdutan hadir mengisi waktu acara. misalnya di acara kondangan dan pernikahan. biasanya di undang di situ sebuah grup musik campursari dangdung untuk mengisi dan meramaikan acara tersebut, tentunya tidak ketinggalan adalah artis cantik penyanyi yang meramaikan acara dengan hadir di acara +Rewang Yulianto menambah suasana jadi makin hidup di waktu persuguhan waktu hidangan makan.
Secara umum musik dangdut campursari merupakan Hiburan yang memang di terima oleh semua kalangan masyarakat ( dari kalangan kecil, menengah dan atas masuk ). dan dapat di pastikan di setiap acara itu jika di gunakan hiburan dengan pentas dangdutan campursari di harap bisa di terima dan di sukai para tamu. lihat saja di lingkungan khususnya di Jawa. rata rata di setiap acara penting, seperti selamatan, perkawinan, syukuran, sunatan, acara instansi pemerintah, instansi swasta +Kerajinan Tembaga Daffiart.co.id , yang mau menghadirkan dengan hiburan, musik jenis ini selalu bisa hadir menghiasi acara tersebut.

Seperti di daerah klaten di tempat +agust yuli saja terdapat beberapa grup dengan persewaan sound system khusus melayani acara dengan penyuguhan Dangdut campur sari. dengan di balut humor dari pembawa acara yang kocak akan bisa lebih hidup acara tersebut.



Mungkin image dangdut sudah lekat di masyarakat, dari berbagai persepsi tersendiri, ada yang bilang kelas bawah, nyatanya budaya dengan dangdut bisa lebih di terima masyarakat dan tidak pernah surut pamornya. selalu di gemari masyarakat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon