Wednesday, April 30, 2014

Cara Membersihkan Kipas Laptop dan NetBook

Bagaimana Cara Membersihkan Laptop dan NetBook secara cepat dan bersih ? Kinerja alat gadget komputer jinjing ini bagaimanapun hebatnya spesifikasinya bakalan akan turun jika dalam kondisi kotor, berdebu dan seret kipas prosesornya, dalam hal ini berguna bagi pendinginan, jadi sangat di perlukan pembersihan yang berkala dan jika benar benar perlu, cara ceknya ya.. ketika kita ber internet sudah lemot, berarti kudu perlu di bersihkan supaya ngenet lebih nyaman.
Cara paling banyak di gunakan adalah dengan membersihkan dengan kuas kecil dan kapas yang tidak bisa menjangkau bagian dalamnya, itu sudah cukup membantu membersihkan bagian luar, tapi bagaimana untuk bagian dalemanya (kipas dan mobonya).
Cara Membersihkan Kipas Laptop dan NetBook
Cara EXTREM Membersihkan Kipas Laptop dan NetBook dengan Cepat
Cara paling murah dan mudah adalah pakai kompresor angin di bengkel sepeda motor.
Langkah awal : bukalah bagian yang bisa di buka supaya angin dari lubang handel kompresor bisa meniupkan angin kencang (usahakan jangan banter banter/ kencang kencang (seperlunya saja).
Bagian penting yang kudu di semprot : lubang lubangventilasi laptop dan netbook, keyborad, lubang slot ram, hardisk, dan kipas prosesor.
Contoh seperti Berikut videonya :
Cara Membersihkan laptop lenovo dengan cepat dan benar benar bersih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon