Friday, March 14, 2014

Kolam Pancingan

Kolam Pancingan untuk lomba mancing mania malam, bagi yang hobbi mancing mungkin lahan buat manceng sudah sedikit/jarang, solusi yang terbaik adalah melemparkan kalil kesayangannya ke kolam pemancingan buatan/penyedia jasa pemancingan di desa.
Biasanya ada tarif kusus untuk jam jam tertentu, atau bisa juga dengan menggunakan sistem urunan beli ikan untuk pancingan kemudian sewa tempat pancingan, secara ramai ramai sehingga acara mancing jadi makin asyik.
Kolam Pancingan - Ikan lele Terbesar
Kolam Pancingan - Ikan lele Terbesar

Hobi memancing merupaken sebuah Hobi yaitu adalah aktiviti rekreasi yang dilakukan pada waktu senggang bagi menenangkan fikiran seseorang.
Jadi sebenarnye hobi mancing juga punya manfaatnya serta bisa mengubah karakter seseorang, dapat bikin orang lebih sabar, fokus/penuh konsentrasi, pemurah, lemah lembut serta lebih sayang keluarga. ini lah beberapa alasanya :
  1. Sabar: orang yang hobi mancing lebih sabar daripada orang yang tidak hobi terbukti dengan sabarnya menunggu ikan nyangkut di koil yang mungkin menghabiskan waktu berjam-jam.
  2. Fokus: selalu fokus/penuh konsentrasi saat ia pertama kali melempar kailnya hingga kail itu disambar ikan,
  3. Pemurah: karena selalu memberi makan ikan dengan makanan-makanan yang mahal-mahal  dan lezat-lezat
  4. Lemah lembut: lemah dalam artian kecapean karena berjam-jam menunggu ikan nyangkut dan lembut dalam artian ketika tidak ada 1 pun ikan yang nyangkut dan banyak orang yang menanyakan hasilnya, sehingga mengharuskan dia membelinya di pasar ikan dan ini menunjukan sayang keluaraga, karena ikannya bisa dimakan keluarga walaupun dapat beli.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon