Sunday, September 29, 2013

Underwater Walk seawalker bali

Things to do in bali with Underwater Walk seawalker bali di pulau  bali, Indonesia. paketan liburan Under-water walk merupakan pilihan menarik dan salah satu layanan yang diberikan oleh Bali Activities. Kegiatan wisata bawah laut yang menggunakan alat alat khusus berkeamanan tinggi, sudah pasti jadi pilihan favorite bagi para pelancong/wisatawan mancanegara yang sedang menghabiskan waktu liburan holidaynya di Pulau Dewata bali. Tentu saja merupakan wisata yang aman menyenangkan untuk mengikuti kegiatan underwater walk ini dengan berjalan di antara ikan-ikan yang berenang bebas, karang yang terlihat indah full colour, dan tumbuhan laut lainnya.
Underwater Walk seawalker bali
Underwater Walk seawalker bali
Dengan mengikuti underwater walk ini, kita dapat melihat secara langsung bagaimana kehidupan hewan dan tumbuhan yang terjadi di bawah laut. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Bali merupakan salah satu kota paling eksotis yang masih kental adatnya serta masih natural alami di Indonesia dan sudah terkenal namanya lantaran kekayaan kehidupan lautnya yang sangat luar biasa. Layanan liburan Bali Activities ini juga bisa mengenalkan kita kepada panorama air laut yang masih jernih dan natural.
seawalker bali
seawalker bali
Tentu saja underwater walk di laut-laut Bali terbebas dari polusi dan limbah pabrik yang biasanya dapat kita temui pada kota-kota besar lainnya. Agen guide Bali Activities ini juga dipandu oleh tenaga ahli yang sudah professional dan berpengalaman sehingga dapat menjamin kenyamanan dan keselamatan Anda selama berada di bawah air.

Beberapa barang yang harus kita siapkan sebelum mengikuti underwater walk ini antara lain pakaian ganti, baju renang atau swimsuit, helm safety khusus, handuk, serta sunscreen untuk melindungi kulit Anda dari pancaran terik matahari. Setidaknya Anda dapat melakukan kegiatan wisata ini selama 15 hingga 45 menit sesuai dengan keinginan.

Sempurnakanlah liburan Anda dengan menggunakan jasa layanan dari Bali Activities untuk melakukan underwater walk ini! Jangan lupa untuk membawa kamera anti air yang dapat mengabadikan pengalaman luar biasa yang Anda jalani tersebut! Ajak serta seluruh rekan-rekan satu kantor Anda atau seluruh kerabat Anda untuk lebih meramaikan suasana liburan! Anda tidak perlu merasa takut karena tidak bisa berenang ataupun berbagai alasan lainnya, Anda hanya butuh membangun rasa percaya diri dan keberanian Anda untuk merasakan kenikmatan underwater walk ini. Sebab pelayanan Bali Activities ini bisa dilakukan oleh semua orang dari berbagai kalangan yang ada, asalkan sedang dalam kondisi yang sehat dan fit. ( www.seawalker.co.id )

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon